Sabtu, 17 Januari 2009

NASIHAT KEPADA MUSLIMIN PALESTINA

NASIHAT KEPADA MUSLIMIN PALESTINA

Oleh Samahatul Walid Asy-Syaikh Bin Baz
Senin, 29 Desember 2008 - 15:06:46
Hit: 570







Saya nasihatkan mereka untuk bertakwa kepada Allah dan bekerjasama dalam kebaikan dan istiqamah dalam beramal karena sesungguhnya Allah membela orang yang membela agama-Nya. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: “Wahai orang-orang yang beriman apabila kalian membela Allah, Dia akan membela kalian dan mengokohkan pijakan kalian”. (Muhammad: 7) dan Allah Subhanahu Wa Ta'ala juga berfirman: “Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan merobah (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa.Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku”. (An-Nur: 55).
Dan saya nasihatkan kepada setiap saudaraku untuk tolong-menolong dengan mereka dan saya nasihatkan kepada orang-orang kaya dan pihak pemerintah untuk membantu saudara-saudara mereka di Palestina yang sedang berjihad untuk merebut kembali negeri mereka dan meraih kemenangan dari musuh-musuh mereka. InsyaAllah.
Semoga Allah membela mereka dengan kebenaran dan membalas jasa mereka atas ummat Islam dengan kebaikan. Dan tidak ada pilihan lain bagi mereka selain bersabar dan menyabarkan diri karena janji Allah benar dan sesungguhnya Allah akan membela mereka yang membela-Nya.
Semoga Allah memberi taufiq kepada mereka dan memenangkan mereka dari musuh-musuh mereka dan semoga Allah juga memberi taufiq kepada ummat Islam untuk bahu-membahu menolong mereka dan satu barisan dengan mereka sampai Allah memenangkan mereka dari musuh-musuh mereka dan Dia sebaik-baik Penolong.
Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad beserta keluarga dan para shahabatnya.



Sumber :
http://www.sahab.net/home/index.php?threads_id=147


Diperbolehkan mengkopi artikel dengan menyertakan sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar